Teknik Pertanian


Overview

Manusia akan selalu butuh makanan. Hal ini berarti bahwa tanah adalah salah satu sumber kekayaan alam. Namun, tanah merupakan aset vital yang terus digunakan dan akan habis terpakai oleh pertanian, dapat juga terkontaminasi oleh polusi dan juga kimia, dapat juga terkikis oleh angin dan air. Dalam teknik pertanian, Kamu akan mempelajari cara menggunakan tanah dengan efisien, disamping itu sebagai insinyur pertanian, kamu juga akan membantu para petani dengan merancang sistem pertanian yang baik, seperti pengairan, listrik, energi, peralatan dan juga lahan. Selain itu, teknik pertanian juga mempelajari bagaimana kemampuan genetika dan kimia dalam mengembangkan tanaman dan hasil budidaya menjadi lebih baik.

Topic

Teknik pertanian mempelajari bagaimana menggunakan ilmu pengetahuan untuk menaikkan taraf pertanian, produksi makanan, kayu, serabut, dan energi yang dapat diperbaharui dalam mengolah pertanian.

Challenges

- Tidak takut kotor - Mengunjungi pertanian dan tempat produksi tanaman - Mempelajari metoda ilmiah untuk riset - Melakukan proyek seperti merancang sistem irigasi atau pengairan - Menyelesaikan kerja praktek

Career

Kamu bisa bekerja untuk perusahaan besar agrobisnis seperti kelapa sawit yang makin membutuhkan sentuhan ilmu modern. Kamu juga bisa memulai usaha sendiri membuka perkebunan komoditas yang mahal dan masih jarang.

Benefits

Punya perkebunan singkong paling besar sedunia.

Studi Terkait

Cari berdasarkan lokasi